Wednesday, October 9, 2013

PORTOFOLIO DIRI




PORTOFOLIO
NAMA : BUDI PRADANA
TEMPAT, TANGGAL LAHIR : JAKARTA 09 DESEMBER 1990

Seakarang saya sedang proses menyeselesaikan jenjang S1 saya di Kampus Gunadarma dengan mengambil jurusan Sistem Informasi pada Fakultas Ilmu Komputer.

Sekarang ini saya sedang mencari pekerjaan untuk mengisi waktu luang di siang hari, karena saya mengambil kuliah kelas reguler malam.

Salah satu hobby saya adalah cornering bisa dilihat seperti gambar di bawah.


Hobby saya ini cukup mengisi waktu siang saya. Karena hobby ini harus dilakukan di sirkuit tertutup agar keamanan pengendara dan sekitar terjamin.

Dan juga karena hobby saya ini, saya sedikit mendapat rupiah karena ada beberapa tim amatir menyewa jasa saya.

Tapi hobby ini tidak bisa dikatakan sebagai mata pencaharian utama,karena kurangnya apresiasi pemerintah.

Infrastruktur kurang menjamin,aspal sirkuit yang tidak terawat,dan masih banyak lagi.

Saya ingin membuka usaha bengkel agar bisa memperkerjakan orang yang membutuhkan kerja. dan juga sejalan dengan hobby saya, yaitu otomotif.

SEKIAN

No comments:

Post a Comment